The Most Popular Property Developer In Indonesia

The Most Popular Property Developer In Indonesia
Kawasan Bisnis Jakarta (Freepick)

Jakarta, Properti Indonesia - Properti Indonesia berkolaborasi dengan konsultan riset Properti – PRIDE, merilis sebuah special report dengan topik The Most Popular Developer in Indonesia 2020. Untuk menentukan siapa saja developer properti yang masuk dalam daftar tersebut, Properti Indonesia memanfaatkan Big Data sebagai sumber utama dalam menganalisis suatu topik.  

Teknologi Big Data ini kemudian dimanfaatkan untuk memetakan suatu isu menjadi beberapa aspek penting yang bersumber dari perbincangan di sosial media. Sebagai catatan, deretan developer yang diikutsertakan dalam riset ini merupakan perusahaan publik di sektor properti yang telah terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Untuk mengetahui topik-topik apa saja yang beredar di masyarakat mengenai developer-developer properti, Properti Indonesia dan PRIDE telah melakukan pengumpulan berbagai materi dalam rentang waktu satu tahun terakhir atau dimulai dari tanggal 01 Januari 2020 sampai dengan 31 Desember 2020, termasuk dengan memanfaatkan media online sebagai basis analisis.

Simak ulasan lengkapnya pada Rubrik Perspective Volume 01 dengan cara

KLIK DISINI

 

 

 

Tags
#Pengembang #Developer #Industri #Berita Properti #Bisnis Properti #Investasi Properti #properti