Melirik Hotel Tempat Menginap Keluarga Raffi Ahmad Saat Liburan di Paris

Melirik Hotel Tempat Menginap Keluarga Raffi Ahmad Saat Liburan di Paris
Fraser Suites Le Claridge Champs-Elysées (Fraser Hospitality)

Jakarta, Properti Indonesia - Menjelang perayaan tahun baru 2024 beberapa hari lalu, artis Raffi Ahmad dan keluarganya diketahui sedang berada di Paris, Prancis untuk berlibur sekaligus melakukan grand opening restoran terbarunya yaitu Le Nusa.  

Selama berada di Paris, Raffi Ahmad dan keluarga diketahui menginap di salah satu hotel bintang 5 yang berada di pusat kota tersebut. Dilansir dari unggahan akun TikTok @taufikeffendi88, rombongan Raffi diperkirakan menginap di Fraser Suites Le Claridge Champs-Elysées.

"Spill hotel tempat Raffi Ahmad nginep di Paris. Gue rekomendasiin hotel ini banget buat lo yang mau liburan ke Eropa dan ke Paris. Nama hotelnya Fraser Suites Le Claridge Champs-Élysées," tulis keterangan video tersebut pada Sabtu, 30 Desember 2023. 

Netizen yang mengunggah video mengaku mengetahui nama hotel tersebut karena sebelumnya pernah menginap di sana saat berada di Paris. Dirinya menyebutkan bahwa harga sewa kamar ddi hotel Fraser Suites bervariasi tergantung pilihan kamar, mulai dari Rp7 juta per malam. Sementara itu, tarif menginap di hotel ini berdasarkan beberapa aplikasi online travel agent (OTA), harga kamar di Fraser Suites Le Claridge Champs-Elysées bisa mencapai Rp14,5 juta per malam.

Juga tarif lainnya untuk sarapan sekitar Rp493 ribu untuk dewasa dan Rp255 ribu untuk anak-anak. Deposito kerusakan dikenakan Rp17 juta dan pajak Rp6 juta bagi anak di bawah usia 18 tahun. 

Fraser Suites Le Claridge Champs Elysées merupakan hotel mewah bintang 5 yang memiliki sebanyak 135 suite dan apartemen. Lokasinya juga dekat dengan ikon wisata Paris Arc de Triomphe dan Place de la Concorde. 

Hotel ini dilengkapi dengan perabotan yang elegan dan memiliki kamar mandi dari marmer serta dapur pribadi. Setiap kamarnya memiliki luas berbeda mulai dari 35 hingga 170 m2, dan semua Suite Executive dan Suite Deluxe memiliki balkon atau pemandangan Kota Paris. Fasilitas yang tersedia di hotel ini di antaranya ada gym, cafe breakfast room, ruang meeting, keamanan 24 jam dengan CCTV, resepsionis 24 jam, business corner dengan komputer dan printer, akses Wifi gratis, apartemen ramah hewan peliharaan, daily housekeeping services dan laudry. 

Tags
#Hotel #Berita Properti #properti