Modernland Ajak Sejumlah Pemasar Properti Berprestasi Tour ke Eropa

Modernland Ajak Sejumlah Pemasar Properti Berprestasi Tour ke Eropa
Kawasan Jakarta Garden City di Jakarta Timur (dok MDLN)

Jakarta, Properti Indonesia  – Segmen residensial PT Modernland Realty Tbk. (MDLN) atau Modernland berhasil mencatatkan marketing sales sebesar Rp1,4 triliun sampai dengan kuartal IV-2023 atau melonjak 70 persen (yoy). Kontribusi tersebut didominasi dari penjualan produk-produk urban development meliputi Jakarta Garden City, Kota Modern serta Modernland Cilejit. 

Sebagai apresiasi atas kinerja positif tersebut, Modernland menggelar program Sales Rewards 2024 berupa tour ke sejumlah kota di Eropa seperti Swiss, Perancis, Jerman dan Cekoslowakia, yang berlangsung pada tanggal 27 April sampai dengan 7 Mei 2024 bagi para pemasar properti, baik Inhouse, Agent Property serta Kantor Agent Property yang sukses memasarkan berbagai produk properti, khususnya produk-produk urban development yang dikembangkan Modernland Realty sepanjang tahun 2023.

Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Kelvin O. Lesmana menuturkan, peserta Sales Reward 2024 yang mengikuti trip perjalanan ke Eropa adalah Tim Sales yang telah berhasil melalui berbagai tahapan dan penilaian sesuai kriteria dan target pencapaian penjualan yang ditentukan oleh tim penilai dari perseroan.  Terpilih beberapa agent property dan inhouse yang berhasil mendapatkan reward tersebut.

Tim pemasar yang menjadi peserta program Sales Reward 2024 PT Modernland Realty, Tbk.

“Sales reward yang digelar PT Modernland Realty Tbk. merupakan sales incentive program yang rutin dilakukan Perseroan setiap tahunnya. Selain apresiasi, program ini merupakan bentuk motivasi kepada para tim sales agar dapat terus memberikan kontribusi penjualan yang terbaik bagi Modernland,” ujar Kelvin dalam keterangannya, Senin (13/5).

mengatakan, kerjasama antara Modernland Realty dengan para tim sales dari sejumlah agen properti yang telah terjalin dengan sangat baik selama ini merupakan relationship yang saling menguntungkan. Karena itu, untuk ke depannya hubungan dan kerjasama tersebut harus tetap terjaga dan menjadi semakin lebih baik lagi.

Semakin menantang

Kelvin mengatakan bisnis properti di Indonesia untuk tahun 2024 akan semakin challenging terlebih dengan adanya program insentif Pajak Pertambahan Nilai (PPN DTP). Untuk  menyambut moment tersebut, Modernland sendiri telah meluncurkan berbagai produk-produk baru salah satunya perumahan premium VASTU @Garden City. “Semoga kondisi ini dapat semakin memotivasi para tim sales menjadi lebih maksimal dalam meningkatkan performa penjualannya,” ungkap Kelvin.

Tags
#modernland realty #jakarta garden city