KOHLER Kenalkan Produk Sanitary Paling Gress

KOHLER Kenalkan Produk Sanitary Paling Gress
Produk Kohler (KOHLER.co)

Jakarta, Properti Indonesia – Perusahaan global desain dan manufaktur untuk produk dapur dan kamar mandi, Kohler Co meluncurkan empat produk smart home baru yang berfokus pada kesehatan pribadi. Keempat produk tersebut diantaranya stillness bath, innate intelligent toilet, touchless bathroom faucet, dan dua produk hasil kolaborasi bersama Phyn-Kohler yaitu Whole Home Water Monitor Powered. 

“Seiring dengan langkah kami untuk mengembangkan kepemimpinan dalam inovasi smart home, produk-produk kami dapat membantu konsumen agar mereka mudah memanfaatkan berbagai pengalaman nirkontak (touchless) dan terkoneksi tanpa membuat ruangan jadi berantakan,” ujar President & CEO Kohler Co. David Kohler, dilansir dari gmtoday, Rabu (13/1) lalu.

Stillness Bath merupakan bak mandi yang terinspirasi dari pemandian tradisional Jepang di tengah hutan (shinrin-yoku). Konsep bak mandi ini  adalah perpaduan air, cahaya, uap air, dan aroma yang cocok untuk merawat tubuh dan kesehatan. Pengisian air berasal dari bagian bawah kemudian mengalir ke bagian kayu hinoki dan menghasilkan suara yang menenangkan.

Innate Intelligent Toilet adalah toilet dengan fitur modern dari Kohler. Mencakup tempat duduk yang dapat dihangatkan (heated seat), fitur buka dan tutup otomatis, alat kendali jarak jauh intuitif, dan personal bidet.

Sementara untuk Touchless Residential Bathroom Faucet yaitu keran air tanpa sentuhan yang dapat mempermudah penghuni mencuci tangan atau gosok gigi. 

Tags
#hunian #trend desain #Berita Properti #properti #toilet #smart home