Rayakan Hari Jadi ke-100, TOSTEM Luncurkan Produk Teranyar Dusk Gray

Rayakan Hari Jadi ke-100, TOSTEM Luncurkan Produk Teranyar Dusk Gray
TOSTEM luncurkan Dusk Gray di IndoBuildTech Expo, 16-20 November 2022 (Dok. TOSTEM)

Jakarta, Properti Indonesia –  Merayakan hari jadinya yang ke-100, Produsen material TOSTEM meluncurkan inovasi baru di industri manufaktur pintu dan jendela aluminium. TOSTEM merupakan bagian dari LIXIL Corporation, yang memiliki basis manufaktur di Jepang dan Asia dengan kapasitas produksi aluminium sekitar 220 ribu ton per tahun. Dalam inovasi baru tersebut, TOSTEM menghadirkan “Dusk Gray”. 

“Terinspirasi dari nuansa senja di Jepang, Dusk Gray adalah warna eksklusif untuk mewujudkan keunikan pada ruang hunian,” ujar Masakatsu Kudo, Leader PT LIXIL Aluminium Indonesia dalam keterangan resminya, Sabtu (10/12).

Peluncuran Dusk Gray dan perayaan 100 Tahun Wawasan TOSTEM dilaksanakan dalam IndoBuildTech Expo, 16-20 November 2022 lalu. Selain peluncuran Dusk Gray, TOSTEM menghadirkan Grants Corner Sliding Door, dengan sistem Flat Rail. Produk ini diharapkan menjadi andalan desain hunian dengan sudut terbuka. Tersedia juga produk dengan ketinggian mencapai 4,5 meter.

TOSTEM PAVILION dihadirkan untuk memberikan pengalaman penggunaan produk TOSTEM, yaitu seri GRANTS, GIESTA, ATIS, dan AIRFLOW di berbagai konteks ruang. TOSTEM juga berhasil mendapatkan dua penghargaan, yaitu Innovative Product Sector: Exterior Products dan Best Booth Awards: Product Experience.

“Selama satu abad, TOSTEM telah mengatasi berbagai tantangan untuk meraih kualitas tertinggi dan kinerja sebagai ahli di bidang jendela dan pintu aluminium, untuk menghubungkan ruang hunian dengan keindahan lingkungan sekitar. Misi kami adalah membuat rumah yang lebih baik menjadi kenyataan bagi semua orang di mana saja. Merupakan komitmen kami untuk mencapai misi tersebut melalui pintu dan jendela dengan keterampilan Jepang, desain mutakhir, dan fungsi yang mudah digunakan,” jelas Masakatsu Kudo.

TOSTEM didirikan sekitar satu abad lalu melalui perusahaan Myokenya Shoten yang didirikan oleh Takejiro Ushioda di Tokyo, Jepang. Bermula dari bahan kayu, kemudian beranjak merancang dan memproduksi pintu dan jendela aluminium pada tahun 1966 hingga saat ini.

Tags
#hunian #Berita Properti #properti