Pilihan Ruko 4 Lantai Modern di Sekitar Jakarta

Pilihan Ruko 4 Lantai Modern di Sekitar Jakarta
Maggiore Business Loft Paramount Land, Gading Serpong (Dok. Paramount Land)

Jakarta, Properti Indonesia - Rumah toko atau ruko masih menjadi salah satu pilihan masyarakat dalam mencari properti. Hal ini karena ruko dapat dimanfaatkan sebagai tempat untuk wirausaha, perkantoran, sekaligus tempat tinggal di kawasan komersial. 

Selain itu, ruko juga berada di posisi yang strategis seperti dekat dengan kawasan hunian, akses jalan yang strategis, hingga dekat dengan pusat perbelanjaan. Ruko-ruko yang ditawarkan dengan desain yang menarik dan modern juga akan lebih diminati.

Biasanya, ruko menawarkan bangunan mulai dari dua hingga empat lantai, juga ruko dengan konsep modern yang bisa digunakan untuk berbagai jenis usaha. Bagi Ada yang sedang mencari ruko, berikut ini beberapa ruko empat lantai dengan konsep modern di sekitar Jakarta yang sedang ditawarkan. 

Maggiore Business Loft Paramount Land Serpong 

Maggiore Business Loft merupakan kawasan komersial atau ruko yang dikmbangkan oleh Paramount Land di area Gading Serpong serta BSD. Kawasan ruko dibangun dengan konsep desain facade yang elegan, serta terdapat fasilitas seperti area private lobby lift, private parking, dan public parking dari jalan utama. 

Maggiore Business Loft menyediakan beberapa tipe, salah satunya adalah ruko 4 lantai tipe 10x18 (LT 180 m2/LB 824 m2), yang sudah dilengkapi dengan 4 kamar mandi dan listrik 16.500 Watt. Per unitnya dipasarkan mulai dari Rp21miliar. 

Grand Business Park, Grand Wisata Bekasi

Grand Business Park merupakan komplek ruko 4 lantai yang berlokasi di kawasan Grand Wisata yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land. Kawasan ruko ini memiliki konsep desain modern yang menggunakan pencahayaan alami, sehingga cocok untuk berbagai usaha seperti bank, restoran, perkantoran, toko, dan sebagainya. Adapun lokasinya berdekatan dengan Mal Living Word Grand Wisata. 

Tersedia dua tipe Ruko Grand Business Park, yaitu tipe Standard (265/90) dan tipe Non Standard (349/124). Grand Business Park juga terdapat lahan parkir yang dapat menampung 4 lot parkir setiap ruko. Per unit ruko ini dijual seharga mulai dari Rp4 miliar. 

Daikanyama BSD City 

Ruko Daikanyama berada di kawasan The Zora, BSD City, dan merupakan produk kolaborasi Sinar Mas Land dengan Mitsubishi Corporation. Daikanyama dirancang sebagai ruko empat lantai dengan harga mulai dari Rp6,8 miliar per unit. Terdapat dua pilihan tipe, yaitu Tipe Standard dengan Luas Bangunan (LB) 243/100 m2, dan Tipe Corner LB 274/120 m2. 

Pada lantai satu dan dua dapat berfungsi sebagai area komersial. Kemudian di lantai tiga dan empat dapat digunakan untuk tempat tinggal atau co-living. Setiap unitnya memiliki balkon untuk ruang terbuka. Ruko ini dapat dimanfaatkan sebagai restoran, tempat berbelanja hingga boutique office.

Tags
#Berita Properti #properti #ruko