4 Pilihan Rumah di Kawasan Citayam

4 Pilihan Rumah di Kawasan Citayam
Harmoni Park Citayam (Dok. Vista Land Group)

Jakarta, Properti Indonesia – Fenomena remaja asal Citayam dan Bojonggede yang dikenal dengan trend Citayem Fashion Week di kawasan Stasiun Sudirman dan MRT Dukuh Atas, kini tengah populer di kalangan masyarakat Jakarta.  

 Yang menarik, fenomena tersebut justru membuat nama Citayam menjadi sorotan dan turut berdampak pada bisnis properti di kawasan ini. Citayam sendiri dikenal sebagai daerah pinggiran Kota Depok dan berbatasan langsung dengan Kabupaten Bogor. Namun, Citayam sendiri merupakan sebuah desa di Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kawasan Citayam sekarang ini telah berkembang dengan sejumlah infrastruktur seperti akses jalur Tol Cinere-Jagorawi, serta commuter line Stasiun Citayam. Stasiun ini menjadi moda transportasi umum yang banyak digunakan warga sekitar untuk mobilitas ke Jakarta, Bogor, dan sekitarnya. Sehingga banyak pengembang yang menyediakan hunian berbagai type.

Meski identik dengan kawasan pinggiran, bukan berarti Citayam tak memiliki pengembangan hunian berkelas lengkap dengan berbagai fasilitas di dalamnya. Berikut adalah sejumlah perumahan  yang telah dirakum Properti Indonesia di kawasan Citayam.

Mutiara Citayam

Perumahan Mutiara Citayam berlokasi di Jalan Kelapa Dua, RT 03/RW 07, Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor. Perumahan ini menawarkan rumah tapak dengan luas tanah 60 m2 hingga 122 m2 dengan harga mulai dari Rp400 juta. Lokasinya dekat dengan Stasiun Citayam, sekolah, rumah sakit, hingga pusat perbelanjaan.

Citayam Park Residence

Citayam Park Residence berlokasi di Jalan Setapak, No.149, RT 2/RW 11, Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, dekat dengan Stasiun Citayam serta Tol Depok-Antasari. Perumahan ini dibangun di atas lahan seluas 2.750 m2 dengan menawarkan rumah tipe mulai 36/72 m2 dengan harga mulai dari Rp300 jutaan.

Citayam Grande Hills

Citayam Grande Hills berlokasi di Jalan Cendana, Citayam, Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dibangun di atas lahan seluas 3 hektar, tipe rumah yang ditawarkan bervariasi. Mulai dari tipe 36/60, 36/90, 36,112, dan 45/65 dengan harga mulai dari Rp154 juta hingga Rp400 juta.

Harmoni Park Citayam

Harmoni Park Citayam dikembangkan oleh Vista Land Group di Jalan Duren Baru, Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dikembangkan di atas lahan 1,2 hektar dengan menawarkan tipe 36/72, 36/60, 36/66, dan hoek dengan harga mulai dari Rp451 juta.

Tags
#rumah #Berita Properti #properti #jual rumah #perumahan