23 Paskal New Extension dan Skywalk Rooftop Outdoor Themepark, Wajah Baru Lifestyle dan Hiburan di Bandung

23 Paskal New Extension dan Skywalk Rooftop Outdoor Themepark, Wajah Baru Lifestyle dan Hiburan di Bandung
Skywalk Rooftop Outdoor Themepark yang berada di lantai atas 23 Paskal New Extension Bandung. (Foto-foto: Mita D.S)

Bandung, Properti Indonesia – Kota Bandung kembali menambah destinasi lifestyle dan hiburan baru lewat peresmian 23 Paskal New Extension beserta Skywalk Rooftop Outdoor Themepark, Selasa (23/9) lalu. Pengembangan ini diklaim akan memperkuat posisi kota sebagai pusat gaya hidup urban, destinasi belanja, sekaligus ruang publik sosial.  

Ekstensi ini sendiri diketahui menambah area ritel seluas 6.000 m², sehingga total luas kini mencapai 47.000 m². Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati tenant baru dari berbagai kategori, mulai dari fesyen, sportswear, kuliner, hiburan keluarga serta fasilitas tambahan seperti nursery room yang ramah keluarga dan mushola dengan desain eksekutif.

Salah satu wahana terbaru yang menjadi salah satu daya tarik ikonik dari ekstensi ini adalah Skywalk Rooftop Outdoor Themepark , yaitu wahana hiburan tematik yang dibangun di rooftop 23 Paskal. Konsepnya dengan menghadirkan pengalaman hiburan dan relaksasi di tempat tinggi yang cocok untuk keluarga dan wisatawan.

Themepark seluas 2.600 meter persegi ini digadang-gadang tak hanya menjadi tempat rekreasi semata, tetapi juga ruang interaksi sosial terbuka yang memanfaatkan udara segar dan pemandangan kota, sebuah terobosan desain untuk mal di Bandung.

Salah satu wahana di Skywalk Rooftop Outdoor Themepark yang berada di lantai atas 23 Paskal New Extension Bandung.

Wakil Wali Kota Bandung, Erwin menyebut bahwa ekstensi ini bagian dari “unboxing Bandung” karena sukses membuka berbagai potensi interaksi dan koneksi antarwarga, bukan hanya memperluas bangunan fisik. Karena itu, sebutnya, Pemkot Bandung pun berkomitmen untuk mempermudah perizinan agar pengelolaan ruang sosial dan identitas kota tidak terhambat.

Hal senada diutarakan CEO Cornerstone Retail Management Amelia Gozali yang mengatakan, bahwa 23 Paskal Esktension bukan hanya buat ruang baru tapi melambangkan kepercayaan masyarakat Bandung selama ini.

“Saat ini berbagai brand lokal-internasional yang sudah hadir telah menjadikan Kota Bandung sebagai kawasan  berinvestasi prospektif. Tak hanya itu, 23 Paskal Esktension juga banyak menghadirkan wajah baru, termasuk foodcourt yang menggandeng berbagai perusahaan UMKM Bandung,” pungkas Amelia.

Sebagai informasi, saat ini 23 Paskal telah mempekerjakan lebih dari 2.000 orang, dimana setiap harinya ada sekitar 40 ribu pengunjung yang datang. Pusat perbelanjaan ini bahkan diklaim mampu menggerakkan roda perekonomian daerah dengan nilai mencapai Rp2 - 3 triliun per tahun.

Tags
#mall #Pusat Belanja #Kota Bandung #Indonesian Paradise Property #INPP