Synthesis Huis Lengkapi Fasilitas Kuliner Tengah People and Place di Kantor Marketing Gallery

Synthesis Huis Lengkapi Fasilitas Kuliner Tengah People and Place di  Kantor Marketing Gallery
Tengah People and Place Synthesis Huis (Mita D.S / Properti Indonesia)

Jakarta, Properti Indonesia – Synthesis Huis resmi menggelar Grand Opening ‘Tengah People and Place Synthesis Huis’, tempat hangout baru di wilayah Cijantung, Jakarta Timur, pada Selasa (22/11). 

 Social Compound ini merupakan hasil kolaborasi antara Adhya Group dan Synthesis Huis, untuk mendukung UMKM dan pegiat kreatif. Dengan harapan bisa menjadi wadah untuk rekreasi dan pilihan baru destinasi kuliner bagi masyarakat.

“Ini merupakan satu-satunya destinasi kuliner dengan konsep kekinian yang kami hadirkan sebagai daya tarik bagi masyarakat yang ingin mengenal lebih dekat kawasan hunian Synthesis Huis,”ujar Managing Director Synthesis Huis dan CEO Adhya Group, Ricky Wijaya dalam sambutannya.

Menurut Ricky, dengan hadirnya Tengah diharapkan masyatakat juga bisa mengunjungi show unit Synthesis Huis serta dapat mendongkrak penjualan sesuai target.

Dalam kesempatan yang sama, VO Operation Tengah – People and Place, Robby Yulianto mengatakan, konsep Tengah mengadopsi gaya urban outdoor menghadirkan banuak kegiatan yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Mengembangkan konsep urban hangout place yang juga bisa dijadikan sebagai center of creativity.

Terdapat beberapa tenant yang hadir di Tengah Cijantung, diantaranya Filosofi Kopi, Melaty Parahyangan, Gotcha Freshtea, dan Bakmi Sedjuk. Dengan beragam jenis kuliner dari Indonesia, Jepang, hingga Italian Cafe and Restaurant.

“Grand Opening berbalut acara musik in Collaborations with DAMN! I Love Indonesia Anniversary 14th, merupakan proyek kolaborasi yang baik dan pusat perhatian bagi banyak konsumen yang ada di Jakarta,” ungkap Robby.

Tengah People and Place merupakan ekspansi bisnis Adhya Group yang sebelumnya telah mengembangkan bisnis di Medan dan Bali. Ke depannya, Tengah dapat mengundang komunitas-komunitas untuk bergabung dan berkolaborasi untuk membuat aktivitas di lokasi ini. Ke depannya, Tengah People and Place juga akan dibuka di berbagai kota-kota besar di Indonesia.

Tags
#Berita Properti #properti #Jakarta #synthesis huis