Summarecon Agung Sukses Pasarkan Scarlet Commercial dalam 2 Jam

Summarecon Agung Sukses Pasarkan Scarlet Commercial dalam 2 Jam
Scarlet Commercial (Summarecon Agung)

Jakarta, Properti Indonesia – PT Summarecon Agung Tbk berhasil menjual produknya yakni Scarlet Commercial sebanyak 16 unit pada tahap pertama. Tingginya permintaan produk komersial teranyar ini, membuat Summarecon kembali merilis tahap dua sebanyak 10 unit. 

Penjualan Scarlet Commercial dilaksanakan pada Sabtu (23/10), di Gedung Plaza Summarecon Bekasi. Dalam waktu dua jam, komersial kekinian 3 lantai seharga mulai dari Rp2,6 miliar berhasil terjual 25 unit dengan value penjualan mencapai Rp64,5 miliar.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur mengungkapkan, salah satu upaya untuk merai kesuksesan dalam berbisnis adalah pemilihan lokasi usaha yang strategis serta mampu beradaptasi dengan kebutuhan pasar saat ini dan menimbang potensi ke depannya.

“Scarlet commercial memiliki semua formula yang dibutuhkan tersebut, sehingga para pelaku usaha sudah mengincar unit-unit yang kami tawarkan sejak booking online kami buka pada 7 Oktober 2021 lalu,” ujar Albert dalam keterangan yang diterima Properti Indonesia, Sabtu (23/10).

Scarlet Commercoal dikembangkan di depan The Orchard Summarecon Bekasi, dengan mengusung konsep arsitektur klasik modern. Selain itu, dilengkapi dengan outdoor sky terrace dengan ukuran jendela dan bukaan lebar, memaksimalkan cahaya alami yang masuk dan memberikan sirkulasi udara yang baik. Sehingga mendukung tata ruang dalam segi kesehatan.

Scarlet Commercial memiliki luas 5 x 5,50 meter dan balkon atau sky terrace seluas 5 x 3,65 meter. Kemudian dilengkapi dengan fasilitas keamanan 24 jam, dan double loaded parking.

Sebelumnya telah beragam produk komersial yang telah dikembangkan di area komersial Summarecon Bekasi. Diantaranya adalah Sinpasa Commercial, Emerald Commercial, Graha Bulevar, Graha Bulevar Signature, Topaz Commercial, Ruby Commercial dan Sapphire Commercial.

Tags
#Berita Properti #properti #ruko #Summarecon Agung