Properti Indonesia dan Orion Tennis Club Gelar Turnamen Tenis Persahabatan

Properti Indonesia dan Orion Tennis Club Gelar Turnamen Tenis Persahabatan
Turnamen Tenis Orion Tennis Club digelar di Lapangan Orion, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (23/1) (dok Properti Indonesia)

Jakarta, Properti Indonesia  – Bertepatan dengan momen perayaan tahun baru Imlek 2023, Properti Indonesia berkolaborasi dengan Orion Tennis Club Jakarta menggelar turnamen tenis amatir di lapangan tenis outdoor Orion, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (23/1). Turnamen tenis persahabatan bertajuk "OTC  Cup 2023" yang berlangsung selama sehari penuh tersebut diikuti sebanyak 32 atlet dari beragam latar belakang profesi, antara lain pengusaha muda, pegawai negeri sipil serta eksekutif profesional. 

Ketua Panitia OTC Cup 2023, Rachmadian Iskandar  mengatakan, turnamen tenis persahabatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar anggota club sekaligus lebih memasyarakatkan olahraga tenis di kalangan profesional muda maupun pebisnis.

Seperti diketahui, sebut Rachmadian, animo peminat olahraga tenis terus meningkat sejak dua tahun terakhir atau tepatnya semenjak pandemi Covid-19 merebak. "Berdasarkan informasi yang diperoleh Properti Indonesia dari sejumlah narasumber yang berasal dari penggiat tenis, prinsipal brand tenis, dan juga pebisnis perlengkapan tenis diketahui jika animo dan permintaan terhadap olahraga tenis meningkat lebih dari 300% sejak pandemi," ungkap Andhika Fajri, CEO Properti Indonesia yang juga terdaftar sebagai peserta OTC Cup 2023.

Sementara itu, Wakil Ketua Panitia OTC Cup 2023, Aslam Tanjung menyebutkan, turnamen yang diselenggarakan perdana ini mendapat perhatian sangat luar biasa. Hal ini terlihat dari jumlah atlet yang mendaftar. "Namun karena keterbatasan waktu maka terpaksa kita batasi dan seleksi secara terbatas hingga terkumpul sebanyak 32 peserta," tutur Aslam.

Oleh karena itu, ungkapnya, melihat antusiasme yang tinggi sekali dan banyaknya peminat yang tidak dapat terseleksi masuk, ke depannya turnamen ini akan menjadi agenda rutin tahunan.

Adapun, turnamen tenis ini dibagi menjadi 4 grup dan memperebutkan 2 kategori pemenang: Grup dan Ganda. Kategori Grup berhasil dimenangkan oleh Imam Santoso, Cyrus Adhitya, Aegis Artosena, Ugra Prasetyo, Erick Jayas Seraya, Ageng Kharismananda, Trianindita Kartikasari, dan Nadia Annisa. Sementara Kategori Ganda dimenangkan oleh pasangan Imam Santoso dan Ario Timur.

Selamat untuk para pemenang dan semoga dapat menambah antuasiasme khalayak terhadap olahraga tenis.

 

Tags
#Berita Properti