PPRO Kembali Lanjutkan Pembangunan Apartemen Mazhoji

PPRO Kembali Lanjutkan Pembangunan Apartemen Mazhoji
Apartemen Mazhoji, Margonda, Depok (Dok. PT PP Properti Tbk)

Jakarta, Properti Indonesia - PT PP Properti Tbk (PPRO) melanjutkan salah satu proyek hunian vertikal di jalan utama Margonda, Depok yang bernama Mazhoji Apartment dengan konsep student residence atau apartemen mahasiswa. Apartemen ini dilaunching pada Desember 2019 lalu dengan konsep Jepang di atas lahan seluas 4.653 m2. 

Sektor properti yang sempat tertekan akibat pandemi Covid-19, diramal akan memulai kembali kebangkitannya. Wakil Menteri Keuangan, Suahasil Nazara, dalam Property Outlook 2022mengungkapkan bahwa sektor properti masih menjadi salah satu motor pertumbuhan ekonomi nasional. 

Hal ini pun liner dengan pencapaian marketing sales PPRO sepanjang 2022 yang mencapai Rp950 miliar atau 80 persen dari target. Sebagai bagian dari pencapaian target dan komitmen PPRO kepada para stakeholders, di kuartal terakhir tahun 2022 PPRO memutuskan untuk melanjutkan pembangunan proyek Apartemen Mazhoji. Sebelumnya, pembangunan apartemen ini dikabarkan dihentikan sementara. 

"Melalui pengelolaan portofolio bisnis secara komprehensif dan dengan mempertimbangkan tingkat risiko yang timbul serta melakukan tight money policy, kami berupaya untuk memenuhi komitmen kepada stakeholders perseroan pada umumnya dan Apartemen Mazhoji pada khususnya, untuk tetap memberikan hunian terbaik dan pencapaian kinerja perseroan," ujar Ikhwan Putra, VP of Corporate Secretary PPRO, Selasa (27/12). 

Lanjut Ikhwan, Depok telah menjadi salah satu alternatif daerah yang dilirik para pemburu hunian. Selain karena lokasinya sebagai penunjang Ibu Kota, Depok mencatat kenaikan pada indeks harga, suplai maupun permintaan. Serta lokasi Apartemen Mazhoji berlokasi dekat dengan pintu Tol Margonda dan beberapa fasilitas pendidikan dan kesehatan di Depok. 

"Keberadaan Tol Serpong-Pamulang, Tol Depok-Antasari dan Tol Cimanggis-Kukusan yag baru-baru ini dioperasikan, membuat kami yakin Apartemen Mazhoji dapat memenuhi ekspetasi para investor properti," tutup Ikhwan. 

Tags
#apartemen #PP Properti #Berita Properti #properti