Pilihan Apartemen Baru di Jaksel Mulai dari Rp1 Miliar

Pilihan Apartemen Baru di Jaksel Mulai dari Rp1 Miliar
The Okura Residences and Hotel Jakarta (Dok. Mitsubishi Estate Co, Ltd)

Jakarta, Properti Indonesia – Apartemen atau hunian vertikal saat ini lebih digemari oleh kalangan milenial, ekspatriat hingga eksekutif muda. Hal ini karena tinggal di apartemen identik dengan gaya hidup yang praktis. Selain itu, banyak apartemen yang memiliki akses langsung baik transportasi, perkantoran, maupun pusat perbelanjaan, terutama di pusat kota Jakarta. Salah satunya, kawasan Jakarta Selatan yang masih menjadi area tangkapan terbesar pasar apartemen baru saat ini,  

Berdasarkan laporan Jakarta Property Highlight Knight Frank Indonesia, Jakarta Selatan menjadi incaran pencari properti termasuk apartemen karena banyak fasilitas serta dukungan infrastruktur yang memadai, sehingga banyak pengembang yang menawarkan apartemen baru di kawasan ini. Adapun harga apartemen yang ditawarkan di kawasan ini mulai dari Rp700 jutaan hingga di atas Rp1 miliar. Berikut ini beberapa apartemen baru yang ditawarkan di Jakarta Selatan yang dirangkum Properti Indonesia dari berbagai sumber.

Apartemen Garden Villa Jakarta Selatan

Garden Villa merupakan apartemen low rise yang dibangun oleh AstraLand. Apartemen ini berlokasi di Jalan Lebak Bulus I, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. Garden Villa memiliki desain modern dengan kombinasi pola modular dan area vertikal hijau, serta simbol dari lokal arsitektur Indonesia konsep Krepyak.

Garden Villa meawarkan empat tipe apartemen mulai dari Tipe Studio dengan luas semi gross 39 m2 dan luas nett 30 m2 seharga Rp1,5 miliar. Kemudian Tipe 1 Bedroom dengan luas semi gross 65 m2 dan luas nett 49 m2 seharga Rp2,3 miliar, Tipe 2 Bedroom dengan luas semi gross 102 m2 dan luas nett 76 m2 seharga Rp3,4 miliar, dan Tipe 3 Bedroom dengan luas semi gross 127 m2 dan luas nett 97 m2 seharga Rp5,9 miliar. Apartemen ini memiliki roof top dan fasilitas top pool deck serta fasilitas lainnya.

SQ RES

SQ Res merupakan apartemen yang dikembangkan oleh PT Intiland Development Tbk di wilayah Cilandak, Jakarta Selatan. Apartemen ini menawarkan beberapa tipe unit mulai dari Tipe Studio (30 m2) mulai dari Rp1,2 miliar, Tipe 1 Bedroom + Study (60 m2) seharga Rp2,6 miliar, Tipe 2 Bedroom Corner (86 m2) seharga Rp3,7 miliar, Tipe 2 Bedroom Middle (93 m2) seharga Rp4,1 miliar, dan Tipe Dual Key (117 m2) terdiri dari 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi seharga Rp5 miliar. Apartemen ini memiliki berbagai fasilitas mulai dari kolam renang tropis, BBQ area, outdoor lounge, spa dan salon kecantikan, outdoor co-working space, playroom, hingga cafe.

Kebayoran Apartment

Kebayoran Apartment berlokasi di Jalan Ulujami Raya, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Apartemen ini dikembangkan oleh Sinar Mas Land dan tengah membangun tahap kedua, setelah sebelumnya telah selesai membangun Tower Ruby. Tower Ruby menyediakan beberapa unit yang tersedia mulai dari Tipe Studio (24,9 m2), Tipe 2 Bedroom A (49,5 m2), dan Tipe 2 Bedroom Corner (52 m2) dengan harga mulai dari Rp700 juta hingga Rp1,6 miliar per unit.

Kebayoran Apartment mengusung konsep Modern Tropical Living yang memiliki hingga 50 fasilitas. Di antaranya adalah kolam renang tropical, pusat kebugaran dalam ruangan, lapangan badminton dan basket, spa dan sauna, greenrest garden, communal kitchen dan BBQ area, cafe, lounge, restaurant movie room, co-working space, taman bermain anak, kids day care, dan lain-lain.

Asthana Kemang

Apartemen Asthana Kemang merupakan rebranding Apartemen Synthesis Residence Kemang, yang dikembangkan oleh PT Synthesis Kreasi Bersama (SKB) di kawasan Jalan Ampera Raya, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Apartemen ini mengusung konsep eksotisme budaya Indonesia etnik Java Heritage yang dipadukan dengan gaya hidup luxurious dan smart home apartment.

Asthana Kemang memiliki  beberapa tipe unit, mulai dari Tipe 1 Bedroom (32,2 m2), Tipe 2 Bedroom A (54,21 m2), Tipe 2 Bedroom + (63,41 m2), Tipe 2 Bedroom Corner (63,43 m2), Tipe 2 Bedroom + Corner (73,76 m2), Tipe 3 Bedroom A (102,77 m2), dan Tipe 3 Bedroom + (107,17 m2). Harga per unitnya dibanderol mulai dari Rp1,4 miliar. Sementara fasilitas di kawasan apartemen mulai dari jogging track, lapangan tenis, indoor dan outdoor gym, kolam renang, hingga Pasren Asthana (fasilitas al fresco dining).

The Okura Residences and Hotel Jakarta

Apartemen The Okura Residence and Hotel Jakarta berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Kuningan Barat, Kecamatan Mampang, Jakarta Selatan. Apartemen sekaligus hotel ini dikembangkan oleh Mitsubishi Estate Co, Ltd bersama Duta Putra Land (DPL) dan PT Rizki Bukit Abadi (RBA). The Okura Residences menawarkan apartemen strata title tipe 1 bedroom dan 2 bedroom dengan harga mulai dari Rp3,7 miliar sementara untuk penthouse seharga Rp13 miliar. Fasilitas di apartemen ini antara lain all day dining, Japanese Restaurant, Club Lounge, Banguet room, Meeting Room, Indoor dan Outdoor swimming pool, fitness center, stone onsen, dan lain-lain.

Baca Artikel Menarik Lainnya di Google News

Tags
#apartemen #Berita Properti #properti #Jakarta