Pengembangan Tahap Awal Rampung, Synthesis Huis Lanjutkan Pembangunan Tower Apartemen

Pengembangan Tahap Awal Rampung, Synthesis Huis Lanjutkan Pembangunan Tower Apartemen
Peninjauan Progres Konstruksi. Tampak dalam gambar (Kanan), Aldo Daniel managing Director Synthesis Huis bersama perwakilan divisi proyek meninjau progres pembangunan hunian Synthesis Huis. (24/1) (Mita D.S / Properti Indonesia)

Jakarta, Properti Indonesia – Pengembang hunian Synthesis Huis segera merampungkan pembangunan tahap awal dari pengembangan unit rumah dengan target serah terima pada pertengahan tahun 2023. Ke depannya, Synthesis Huis juga bakal melakukan pengembangan di area berikutnya, diantaranya akses jalan lingkungan dan satu unit tower apartemen.  

Demikian disampaikan Managing Director Synthesis Huis,  Aldo Daniel saat menggelar acara site visit project Synthesis Huis bersama sejumlah media, Selasa (24/1).

Aldo menuturkan, nantinya pembangunan tower apartemen yang menjadi komitmen perusahaan tersebut pengembangannya akan menyesuaikan rancangan site plan Synthesis Huis yang telah direncanakan.

Hunian Synthesis Huis dikembangkan di atas lahan seluas 5 hektar dengan total unit sebanyak 215 hunian. Hunian modern ini dihadirkan dalam balutan bergaya Skandinavia yang didesain oleh arsitek Jeffry Budiman.

Synthesis Huis berdampingan dengan hutan kota Cijantung, Jakarta Timur, dan akan menempati green spine, pedestrian yang menghubungkan antar unit hunian untuk interaksi penghuni. "Dengan keunggulan konsep yang ditawarkan, Synthesis Huis diharapkan akan menjadi ikon kawasan hunian di wilayah Jakarta Timur," sebut Aldo.

Tags
#hunian #apartemen #perumahan #synthesis development #synthesis huis