Lamudi Apresiasi Pelaku Industri dengan Menggelar LPA 2022

Lamudi Apresiasi Pelaku Industri dengan Menggelar LPA 2022
Press Conference Lamudi.co.id Property Awards 2022 (Mita D.S / Properti Indonesia)

Jakarta, Properti Indonesia – Perusahaan teknologi di bidang properti (PropTech) Lamudi kembali menghadirkan Lamudi.co.id Property Awards (LPA),  bagi pelaku industri properti tahun 2022. Pencarian developer dan proyek properti telah dimulai pada 6 Desember 2022 hingga 15 Maret 2023, dan puncak penghargaan akan dilaksanakan pada 12 Mei 2023. 

“Sektor properti terus bergeliat dan bertumbuh karena didorong oleh permintaan dari end-user atau pembeli properti, mengingat bahwa properti adalah kebutuhan primer masyarakat Indonesia. Lamudi mencatat bahwa minat pembelian properti di semester II 2022 meningkat sebesar 18 persen dibanding semester pertama,” ujar Yoga Priyautama, Commercial Director Lamudi.co.id.

Meningkatnya minat pembelian properti di kuartal kedua tahun ini menjadikan Lamudi kembali menyelenggarakan Award. Dalam ajang LPA tahun ini menghadirkan 11 kategori dengan Most Favorite Development sebagai kategori yang akan menyortir pilihan terfavorit ditunjukkan dari jumlah pencarian terbanyak di platform Lamudi.co.id yang selanjutnya akan dilakukan polling oleh masyarakat luas.

Adapun penjurian LPA tahun ini akan dilakukan oleh beberapa tokoh dari industri properti, seperti Senior Associate Director Colliers Indonesia Ferry Salanto, CEO & Co-Founder Leads Property Hendra Hartono, Principal Han Awal & Partners Yori Antar, Country Head JLL James Allan, Direktur Rumah Umum dan Komersial, PUPR Ir. Fitrah Nur, M.Si., Director Strategic Consulting Cushman & Wakefield Arief Rahardjo, dan Commercial Director Lamudi.co.id Yoga Priyautama.

Tags
#hunian #rumah #Developer #Apartment #Berita Properti #properti #Lamudi