JGC Gelar Kompetisi Menulis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

JGC Gelar Kompetisi Menulis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Jakarta, Properti Indonesia – Kawasan township Jakarta Garden City (JGC) yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk., kembali menggelar kompetisi menulis bagi para jurnalis bertajuk Jakarta Garden City (JGC) Writing Competition For Journalist 2024.  

Untuk tahun ini, event jurnalistik yang mengusung tema; “Mewujudkan Impian Masa Depan Bersama Kota Mandiri Jakarta Garden City” tersebut akan memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah. Kompetisi ini sendiri akan berlangsung dari tanggal 29 April 2024 sampai dengan 22 Mei 2024.

Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Kelvin O. Lesmana menuturkan, Jakarta Garden City (JGC) Writing Competition For Journalist 2024 merupakan wujud apresiasi Jakarta Garden City kepada para jurnalis yang selama ini telah mendukung penyampaian berbagai informasi positif dari JGC kepada masyarakat.

“Selain menghasilkan berbagai karya terbaik dari rekan-rekan jurnalis, kompetisi menulis ini diharapkan dapat menjadi sarana edukasi efektif untuk meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap perkembangan kota mandiri berwawasan lingkungan seperti Jakarta Garden City, termasuk berbagai fasilitas bisnis dan lifestyle penunjang lainnya di dalam kawasan yang keberadaannya bernilai positif bagi masyarakat,” ujar Kelvin O. Lesmana dalam keterangannya, Senin (29/4).

Dirinya menambahkan, hingga saat ini Modernland Realty terus berkomitmen untuk mengembangkan JGC sebagai kawasan kota mandiri berwawasan lingkungan serta pusat bisnis dan lifestyle terbaik di wilayah Jakarta Timur. Hal ini direalisasikan dengan terus berupaya menghadirkan bangunan dan lingkungan hunian berkualitas serta melengkapi berbagai fasilitas terbaik untuk menunjang gaya hidup penghuninya.

“Sejak dikembangkan pada tahun 2007 lalu, Jakarta Garden City saat ini telah menunjukkan level kapasitasnya sebagai kota mandiri berkelas di Jakarta, khususnya di wilayah Jakarta Timur. Karena itu, ke depannya akan lebih banyak lagi produk luxury lainnya yang akan dirilis ke pasar,” pungkas Kelvin O Lesmana. 

Tags
#Developer #modernland realty #jakarta garden city