Jakarta Indah Makmur Gelar Groundbreaking Apartemen The Veranda

Jakarta Indah Makmur Gelar Groundbreaking Apartemen The Veranda
Groundbreaking proyek apartemen The Veranda (Dok. PT Jakarta Indah Makmur)

Jakarta, Properti Indonesia – PT Jakarta Indah Makmur, sinergitas pengembang Nishitetsu Group dan Pulauintan melakukan pemasangan tiang pancang (groundbreaking) The Veranda di lahan seluas 2,3 hektar yang berlokasi di Lebak Bulus – Pondok Indah. 

Direktur PT Jakarta Indah Makmur, Tomoaki Kinoshita mengatakan groundbrealing The Veranda merupakan tahapan penting dalam memenuhi kepercayaan konsumen untuk menghasilkan apartemen resort berkualitas dan gaya arsitektur Bali modern dengan harga terjangkau (affordable).

“Dengan dilaksanakannya groundbreaking ini, komitmen untuk merealisasikan pengembangan The Veranda dapat berjalan lancar dan minat konsumen dapat semakin meningkat,” ujar Kinoshita dalam siaran pers, Sabtu (29/1).

The Veranda terdiri dari empat tower yaitu Veranda Residences, Jimbaran, Ubud dan Seminyak dengan total 752 unit yang menyatu dengan 47 fasilitas. Terdapat tiga tipe kamar tidur yang ditawarkan dimana unit 2 dan 3 kamar, dilengkapi dengan bathtub dan toilet cerdas Toto Neorest. Per unitnya dipasarkan mulai dari Rp 1,8 miliar.

“Sejumlah nilai tatanan fungsi ruang terbuka hijau, jendela lebar dan langit-langit tinggi, diaplikasikan untuk menjaga sirkulasi udara serta pencahayaan maksimal pada tiap unit The Veranda,” jelasnya.

Kemudian fasilitas yang terdapat di The Veranda di antaranya kolam renang seluas 60 meter, waterfall, sunken seater & infinity pool, kolam pemancingan, community garden dan playground yang luas.

Sementara untuk akses, The Veranda sangat dekat Stasiun MRT Lebak Bulus menuju Sudirman-Thamrin, Pintu Tol TB Simatupang, Tol Ulujami – Serpong dan sekitar 45 menit menuju Bandara Soekarno Hatta.

“The Veranda memberi ambience tersendiri bagi end user maupun investor di kawasan strategis Jakarta Selatan. Merupakan hunian resor Bali sentuhan Jepang yang sesungguhnya untuk menikmati hidup lebih berkualitas” imbuh Kinoshita.

Sebagai informasi, Nishitetsu berdiri sejak tahun 1908 yang terdiri dari 85 perusahaan berbagai sektor mulai dari real estat, hotel dan transportasi, logistik internasional, ritel hingga taman hiburan.

Sementara Pulauintan merupakan pengembang sejak 1990 yang membangun proyek properti seperti apartemen, perkantoran, hotel, mall, pergudangan, pabrik, dan rumah sakit di Indonesia.

Tags
#hunian #Apartment #apartemen #Berita Properti #properti #Jakarta