Grand Opening, Paradise Indonesia Resmikan Operasional Hotel Hyatt Place di Makassar

Grand Opening, Paradise Indonesia Resmikan Operasional Hotel Hyatt Place di Makassar
Hyatt Place Makassar (Mita D.S / Properti Indonesia)

Jakarta, Properti Indonesia - Paradise Indonesia menambah portofolionya yang ke-24 dalam segmen bisnis hospitality, yakni Hyatt Place Makassar. Hotel ini sekaligus menambah eksistensi brand Hyatt di pasar nasional, melengkapi deretan hotel yang telah dimiliki sebelumnya dari hotel bintang 2 hingga bintang 5.  

 ”Kami senang dapat merilis Hyatt Place Makassar yang merupakan properti ke-24 kami yang pembangunannya dilakukan sebagian besar saat terjadi tragedi global pandemi Covid-19 lalu. Berkat tata kelola perusahaan yang baik, kami mampu menyelesaikan pembangunan beberapa proyek kami dalam masa pandemi, dan hotel Hyatt Place Makassar adalah salah satunya,” ujar Anthony Prabowo Susilo selaku President Director & CEO Paradise Indonesia dalam keterangan resmi, Sabtu (17/2). 

Grand opening HYATT PLACE Makassar. Walikota Makassar Dany Pomanto (tengah) bersama jajaran direksi Paradise Indonesia meresmikan beroperasinya HYATT PLACE Makassar (foto: Muta D.S)

 

Hotel baru Hyatt Place Makassar menampilkan desain khas Hyatt Place dengan suasana santai dan fasilitas yang memudahkan para tamu, seperti wi-fi dan berbagai pilihan makanan siap saji sepanjang hari. Lokasi hotel ini tepat berada di Jalan Jendral Sudirman dan terintegrasi dengan apartemen 31 Sudirman suite. Selain itu, dekat dengan kawasan bisnis dan tempat wisata, serta kawasan kuliner dan pusat perbelanjaan. 

“Seiring dengan pertumbuhan dan perkembangan ekonomi kota Makassar, kami sangat antusias dengan momentum ini untuk menyambut hotel Hyatt Place pertama di kota Makassar,” imbuh General Manager Hyatt Place Makassar, Yanita Supardjan. 

Hyatt Place Makassar memiliki sebanyak 145 kamar, dilengkapi dengan ruangan untuk bekerja dan bersantai serta tempat tidur sofa di Cozy Corner. Hotel ini juga dilengkapi berbagai fasilitas untuk tamu, di antaranya adalah sarapan dengan beragam hidangan masakan khas Sulawesi, The Market yang menyajikan makanan dan minuman siap saji dan produk UMKM lokal, The Placery yang menyuguhkan kopi spesial, bir premium serta anggur dan koktail. 

Selanjutnya, ada necessities program yang menyediakan barang-barang yang lupa dibawa oleh tamu yang dapat dibeli, dipinjam atau dinikmati secara gratis. Tersedia akses wi-fi di seluruh area kamar dan hotel. Kemudian terdapat ruang acara yang menawarkan ruang pertemuan fleksibel dan berteknologi tinggi seluas mulai dari 33,45 meter persegi. Serta pusat kebugaran 24 jam yang dilengkapi peralatan kardio dengan layar sentuh LCD.

Sebagai informasi, Paradise Indonesia berkontribusi dalam pertumbuhan bisnis properti dengan memajukan perekonomian nasional dan sektor pariwisata. Data Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) menyebut, paruh pertama tahun 2023 tingkat hunian hotel di Sulawesi Selatan mencapai rata-rata 56,1 persen dan angka ini sudah lebih baik dibandingkan periode yang sama tahun 2022 yang hanya 48,7 persen.

"Untuk mendorong misi Perusahaan yang salah satunya adalah untuk menghadirkan tempat yang nyaman dan pelayanan yang hangat di setiap properti kami. Kami mengembangkan Hotel Hyatt Place Makassar dengan memadukan gaya, inovasi, dan untuk menghasilkan momen tak terlupakan melalui kesan visual dan fungsional," ungkap Anthony.

Tags
#Hotel #Berita Properti #properti #Indonesian Paradise Property