Tujuh Gerai Transmart Ditutup Permanen

Tujuh Gerai Transmart Ditutup Permanen
Gerai ritel Transmart (Trans Studio Mall Cibubur)

Jakarta, Properti Indonesia – PT Trans Retail Indonesia atau Transmart milik Chairul Tanjung menutup permanen sejumlah gerainya. Penutupan gerai secara permanen ini akibat terdampak pandemi Covid-19 dan dilakukan secara bertahap. 

Terdapat tujuh gerai Transmart yang ditutup secara bertahap selama pandemi Covid-19, dan masih memiliki 95 gerai lain yang masih dibuka di beberapa wilayah Indonesia. Ketujuh gerai tersebut diantaranya Transmart Mangga Dua Square (Jakarta Utara), Transmart ITC Kuningan (Jakarta Selatan), Transmart ITC Permata Hijau (Jakarta Selatan), Transmart ITC Cempaka Mas (Jakarta Pusat), Transmart Mal Ambasador (Jakarta Selatan), Transmart Tamini Square (Jakarta Timur), dan Transmart Kepri Mall (Batam).

Vice President Corporate Communication Transmart, Satria Hamid mengatakan, penutupan gerai ini merupakan langkah efisiensi agar bisnis Transmart bisa melangkah lebih jauh ke depan. “Sebetulnya tutup toko itu lazim dilakukan oleh peritel. Restoran dan hotel di masa pandemi ini juga banyak yang tutup,” ujar Satria, dikutip dari Investor.id, Jumat (3/2).

Lanjut Satria, dengan langkah efisiensi ini, manajemen Transmart berharap agar bisnis perusahaan menjadi lebih baik sehingga tidak ada gerai lagi yang tutup di tahun-tahun mendatang.  

Tags
#Berita Properti #properti #ritel