Pilihan Hotel di Singkawang Menyambut Libur Imlek dan Cap Go Meh

Pilihan Hotel di Singkawang Menyambut Libur Imlek dan Cap Go Meh
Swiss-Belinn Singkawang (Swiss-Belinn)

Jakarta, Properti Indonesia – Singkawang yang berlokasi di Kalimantan Barat merupakan daerah yang dijuluki Kota Seribu Klenteng. Tak heran, kawasan ini kerap menjadi destinasi wisata utama menjelang Hari Raya Imlek dan Cap Go Meh bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. 

Ramainya wisatawan yang mengunjungi Kota Singkawang juga membuat tingkat keterisian hotel di kawasan tersebut meningkat pesat. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kalimantan Barat, Yuliardi Qamar, dikutip dari Tempo, Kamis (19/1).

Tak heran, di musim-musim peak season, Singkawang juga membutuhkan penginapan tambahan untuk wisatawan. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Singkawang, berikut adalah beberapa daftar hotel atau penginapan yang bisa menjadi referensi bagi Anda.

Swiss-Belinn Singkawang

Hotel Swiss-Belinn Singkawang merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi di Singkawang Grand Mall Area, Jalan Alianyang, Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang. Hotel ini menawarkan kamar deluxe twin untuk 2 orang dengan tarif Rp1,35 juta per malam. Adapun fasilitas yang tersedia adalah restaurant, lounge, bar, kolam renang, pusat kebugaran, dan spa.

Swiss Belinn Singkawang juga menawarkan Chinese Lunar New Year Room Package mulai dari Rp1 juta per malam yang berlaku 21-22 Januari 2023. Sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk dua orang.

Mahkota Hotel Singkawang

Mahkota Hotel Singkawang merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi di Jalan P. Diponegoro, Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang. Hotel ini menawarkan kamar executive room mulai dari Rp1,1 juta, deluxe room dan superior room mulai dari Rp650 ribu per malam. Fasilitas yang tersedia mulai dari restoran, gym dan spa.

Mahkota Hotel Singkawang juga menawarkan paket Chinese New Year mulai dari Rp1,3 juta per malam untuk 22-23 Januari 2023. Sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk 2 orang, 24 jam koneksi wifi, akses ke fitness dan kolam renang.

Hotel Horison Ultima Singkawang

Hotel Horison Ultima Singkawang berlokasi di Jalan Pasir Panjang No 1 Sedau, Pantai Pasir Panjang, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang. Kamar yang ditawarkan yaitu villa executive double (36 m2) untuk dua tamu mulai dari Rp1,17 juta per malam sudah termasuk sarapan.

Hotel ini juga menawarkan paket Chinese New Year Dinner – Buffet All You Can Eat pada Sabtu, 21 Januari 2023 mulai dari Rp268 ribu net/pax. Nantinya juga akan ada atraksi barongsai dan kembang api pada malam Tahun Baru Imlek.

Hotel HongKong Inn

Hotel HongKong Inn berlokasi di Jalan Salan Diman No.129, Singkawang Tengah, Singkawang. Tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp234.630 per malam, sudah termasuk fasilitas AC, resepsionis 24 jam, parkir, dan WiFi. Sementara tempat wisata yang bisa dikunjungi di sekitar hotel yaitu Vihara Tri Dharma Bumi Raya, Vihara Dewi Kwan Im, hingga Pantai Kura-Kura. 

Hotel Grand Mandarin

Hotel Grand Mandari berlokasi di Jalan Pemuda Tengah, Kecamatan Singkawang Barat, Kota SIngkawang. Tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp225.184 per malam untuk dua orang berdasarkan situs tripadvisor. Fasilitas yang tersedia mulai dari parkir gratis, sarapan, keamanan 24 jam, internet wifi, dan resepsionis 24 jam. 

Tags
#Hotel #Berita Properti #properti #pariwisata