Perumahan Griya Pipit 6 Gelar Pawai Karnaval sambut HUT Ke-24 Tahun

Perumahan Griya Pipit 6 Gelar Pawai Karnaval sambut HUT Ke-24 Tahun
Pawai Karnaval yang diikuti warga Griya Pipit 6, di lingkungan RW 013, Bintaro Jaya, tangerang Selatan

Bintaro, Properti Indonesia – Sebanyak tiga ratusan masyarakat menggelar pawai karnaval menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 perumahan Griya Pipit 6, Bintaro Jaya, Mingggu, (26/2). Pawai yang melibatkan semua kelompok usia, seperti anak-anak, remaja serta dewasa tersebut diikuti oleh sejumlah warga perumahan Griya Pipit 6, khususnya lingkungan RW 013.

Sekedar informasi, perumahan Griya Pipit yang berlokasi di kawasan Graha Bintaro, Jl H. Sarmah, Pondok Kacang, Tangerang Selatan merupakan bagian dari perumahan skala kota Bintaro Jaya seluas 2700 ha yang dikembangkan oleh PT Jaya Real Property, Tbk. (JRPT) pada tahun 1997 silam. Saat itu, Alm Ir. Ciputra yang menjabat sebagai salah satu direksi JRPT turut membidani lahirnya perumahan dengan harga terjangkau tersebut.

Ketua RW 013, Marsudi menuturkan, pawai karnaval ini pelaksanaannya sempat tertunda karena pandemi Covid-19. Karena itu ketika diputuskan digelar, warga yang mengikuti sangat antusias. “Alhamdulillah pelaksanaan pawai karnaval yang diikuti 300 warga dari 7 RT dibawah kordinasi RW 013 ini berjalan dengan lancar dan sukses,” tutur Marsudi dalam keterangan tertulisnya, Minggu (26/2).

Menurut Marsudi, selain pawai karnaval, peringatan hari jadi Griya Pipit 6 ke -24 tahun tersebut juga akan melaksanakan beberapa kegiatan lainnya, mulai dari lomba kebersihan RT, lomba foto, senam aerobic, fun game, jalan santai dan acara puncak perayaan Hari Jadi Griya Pipit 6 yang dilaksanakan pada Sabtu, (4/3) mendatang. "Acara hari ini ditutup dengan pembagian doorprize dan berbagai hadiah hiburan menarik lainnya," tutup Marsudi.

                                                      ||

Note : Redaksi menerima tulisan/foto menarik dan aktual seputar industri maupun bisnis properti yang dikemas  secara ringan dan singkat dari masyarakat untuk ditayangkan dalam rubrik berita kategori Citizen Jurnalism. Pengiriman dapat melalui e-mail redaksi.properti@gmail.com atau redaksi@propertiindonesia.id dengan subjek Citizen Journalism_Judul_Nama Kontributor. Setiap artikel tulisan yang masuk wajib dilengkapi minimal satu foto untuk menggambarkan peristiwa atau kejadian.

Tags
#perumahan #Tangerang #Jaya Real Property #griya pipit 6 #bintaro jaya